The Hidden Garden Pool Garden Wedding Showcase

The Hidden Garden Pool Garden Wedding Showcase

Wedding Showcase atau yang kerap disebut dengan pameran pernikahan merupakan suatu wadah bagi penyedia jasa pernikahan, baik wedding organizer, dekorasi, MUA, busana pengantin hingga photobooth. Pun menjadi momen yang tepat bagi para ‘Catin’ – akronim dari Calon Pengantin, untuk mencari beragam pilihan vendor pernikahan sesuai kebutuhan. Premier Place Hotel Surabaya Airport kembali menghadirkan Premier Wedding Story Market 2.0, perhelatan Wedding Showcase yang menyuguhkan lebih dari 12 vendor pilihan dan terpecaya di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Bertajuk ‘The Hidden Garden’, kali ini Premier Place Hotel menghadirkan 2 konsep pernikahan yang kerap mencuri perhatian Catin, yakni Modern dan Tradisional.

The Hidden Garden karena kali ini kita mau mengenalkan sisi lain Premier Place Hotel yang jarang dijamah oleh tamu”, ujar Nila Apricya selaku General Manager. Melalui sentuhan dekorasi apik yang mampu menyulap area Kolam Renang, Taman dan Asmaya Ballroom untuk menggiring puluhan pasang Catin menentukan lokasi pernikahan impiannya. Lebih dari 15 menu spesial Premier Place Hotel disuguhkan dan dapat dicicipi oleh para Catin & Keluarga yang hadir pada momen ini. “Iya, ini (hidangan) yang eksklusif dan khusus untuk acara pernikahan di Hotel kami”, sambung Andi Abidin, Executive Chef Premier Place Hotel.

Berbagai menu pilihan seperti Selada Pengantin, Daging Woku, Lidah Saus Crem, hingga berbagai hidangan manis yang mampu mempercantik acara pernikahan seperti Canape Station disajikan secara menarik indah pada kesempatan ini. Tidak lupa hidangan khas Premier Place Hotel yang selalu menjadi pilihan dimomen pernikahan yaitu Gulai Tikungan Semambung. Tidak hanya menyuguhkan simulasi dekorasi serta nikmatnya hidangan makanan dan minuman, event ini juga dimeriahkan live make up, fashion show, games dan doorprize. Keseruan dan antusias Catin pada kesempatan tahun ini diyakini dapat menjadi semangat bagi hotel maupun pihak vendor untuk terus berkarya bersama. “Tahun depan tentunya akan ada PWSM (Premier Wedding Story Market) lagi dengan tema berbeda dan pastinya akan lebih memukau”, sambung Nila Apricya. (ar)

share this:

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email