BLOG

NIKMATNYA WISATA KULINER KAMPOENG MELAYU ALA PREMIER PLACE HOTEL , DI BULAN RAMADHAN

Tanah melayu yang identik dengan peradaban agama islam pada masa nya tentu tidaklah mudah dan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk menjadikan agama Islam sebagai agama mayoritas masyarakat melayu. Hal tersebut memberikan dampak yang luar biasa di sejumlah wilayah seperti berkembangnya berbagai aspek kehidupan sosial, politik, ekonomi, dan keagamaan.

BERBAGI KEBAHAGIAAN NATAL, PREMIER PLACE HOTEL DAN ANGKASA PURA I SURABAYA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN BERWISATA EDUKASI DI MUSEUM PENERBANGAN TNI AL

Premier Place Hotel Surabaya Airport berkolaborasi bersama Angkasa Pura I Surabaya, perusahaan yang memiliki tugas untuk mengelola bandara di wilayah timur Indonesia khususnya Bandara International Juanda, untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Asuhan Sola Gratia dan Panti Asuhan Saluran Kasih Sidoarjo

The Hidden Garden Pool Garden Wedding Showcase

Wedding Showcase atau yang kerap disebut dengan pameran pernikahan merupakan suatu wadah bagi penyedia jasa pernikahan, baik wedding organizer, dekorasi, MUA, busana pengantin hingga photobooth. Pun menjadi momen yang tepat bagi para ‘Catin’ – akronim dari Calon Pengantin, untuk mencari beragam pilihan vendor pernikahan sesuai kebutuhan.
natal di indonesia

Premier Place Hotel Surabaya Airport Rayakan Natal di Desa Toleransi Jember

Premier Place Hotel Surabaya Airport pada kesempatan kali ini merayakan momen Natal yang berbeda, yaitu dengan berbagi dan bersilaturahmi ke salah satu Gereja Kristen Jawi Wetan di Desa  Sumberpakem, Jember.
wedding di indonesia

WEDDING SHOWCASE PERTAMA DI JUANDA,“PREMIER WEDDING STORY MARKET”

Premier Place Hotel Surabaya Airport memberikan kemudahan bagi calon pengantin di area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya dengan menghadirkan pameran pernikahan pertama di Juanda dengan nama “Premier Wedding Story Market”.
buka puasa

BUKA PUASA BER-NUANSA PECINAN NUSANTARA,UNIK DAN PERTAMA DI SIDOARJO

Buka Bersama, sebuah tradisi umat Muslim saat bulan puasa, dimana bulan suci Ramadhan tidak hanya kerap menjadi momentum untuk beribadah dan berbagi kasih, namun sekaligus ajang untuk mempererat tali silaturahmi.