WEDDING SHOWCASE PERTAMA DI JUANDA, “PREMIER WEDDING STORY MARKET”
wedding di indonesia

WEDDING SHOWCASE PERTAMA DI JUANDA, “PREMIER WEDDING STORY MARKET”

Setiap pernikahan tentunya akan bermakna bagi semua pasangan yang menikah, tapi akan lebih bermakna jika acara pernikahan mengusung konsep yang selama ini diimpikan oleh kedua calon mempelai. Walau begitu, adapun pasangan calon pengantin yang merasa bingung dalam menentukan konsep pernikahan. 

Premier Place Hotel Surabaya Airport memberikan kemudahan bagi calon pengantin di area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya dengan menghadirkan pameran pernikahan pertama di Juanda dengan nama “Premier Wedding Story Market” yang akan diadakan pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Bekerjasama dengan 12 vendor pernikahan terbaik Surabaya dan sekitarnya, Nila Apricya – General Manager Premier Place Hotel Surabaya Airport, berharap dengan diadakannya acara ini dapat menyuguhkan berbagai pilihan vendor pernikahan yang dapat membantu calon pasangan untuk mewujudkan impian mereka.

Premier Place Hotel Surabaya Airport pun menyuguhkan 3 lokasi terbaik yang dapat menjadi pilihan bagi calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan, mulai dari akad nikah atau pemberkatan, prosesi adat seperti siraman hingga resepsi pernikahan. “Asmaya Ballroom, Poolside dan Pool Garden ini memiliki suasana yang berbeda-beda, tergantung dengan preferensi setiap pasangan”, ujar Nila Apricya.

Pada kesempatan kali ini pun, Premier Place Hotel Surabaya Airport memberikan kesempatan bagi seluruh tamu undangan untuk sekaligus mencicipi hidangan menu spesial yang dapat menjadi pilihan di hari bahagianya. “Ada lebih dari 30 menu spesial untuk acara pernikahan yang bisa dicoba langsung oleh calon pengantin”, imbuh Chef Andi Abidin – Executive Chef Premier Place Hotel Surabaya Airport. (ar)

share this:

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email