BUKA PUASA BER-NUANSA PECINAN NUSANTARA, UNIK DAN PERTAMA DI SIDOARJO
buka puasa

BUKA PUASA BER-NUANSA PECINAN NUSANTARA, UNIK DAN PERTAMA DI SIDOARJO

Buka Bersama, sebuah tradisi umat Muslim saat bulan puasa, dimana bulan suci Ramadhan tidak hanya kerap menjadi momentum untuk beribadah dan berbagi kasih, namun sekaligus ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Momen Buka Bersama yang sudah menjadi agenda wajib di kalangan masyarakat menjadikan pilihan konsep tempat, ragam hidangan serta lokasi menjadi daya tarik tersendiri.

Spesial di tahun ini, Premier Place Hotel Surabaya Airport dengan konsep “Kampoeng Ramadhan” yang telah menjadi ikon setiap tahunnya mengusung tema “Pecinan Nusantara”, dimana kami menyuguhkan konsep dekorasi serta hidangan khas dari masing-masing Pecinan di Indonesia, mulai dari Glodok, Kya Kya, Singkawang, Sudiroprajan, Kauman dan masih banyak lagi. “Kita ingin, masyarakat Sidoarjo maupun Surabaya merasakan euforia nostalgia mengunjungi serta menikmati hidangan Pecinan Halal yang ada di Indonesia”, ujar Dhe Nia Firdaus – Head of Sales & Marketing – Premier Place Hotel Surabaya Airport. 

Pengunjung akan merasakan nuansa yang berbeda pada saat masuk area lobi Hotel hingga sekitar Coriander Resto & Poolside. Dekorasi dengan nuansa merah ala Pecinan serta sentuhan khas Ramadhan mampu menciptakan suasana baru bagi pengunjung tahun ini.

Terlepas dari tema serta dekorasi ala Pecinan yang kasat mata, Premier Place Surabaya Airport pun menyuguhkan hidangan spesial ala Pecinan yang siap menemani makan malam seluruh pengunjung. “Akan ada berbagai menu yang kami tawarkan kepada pengunjung, semuanya memiliki karakteristik dan ciri khas berbeda dari masing-masing Pecinan” sambung Chef Andi Abidin – Executive Chef Premier Place Surabaya Airport.

Sajian istimewa Tengkleng Sudiroprajan, Roasted Beef Harissa, Nasi Pindang Sapi, hingga Kambing Oven siap disajikan bersama dengan beragam pilihan minuman. Suguhan minuman yang beraneka macam pun dapat dipilih sesuai selera masing-masing pengunjung, mulai dari Es Kopi Semawis, Teh Oolong, Teh Liang dan lainnya. Dibanderol dengan harga 179.000 saja, tamu sudah bisa menikmati berbuka puasa dengan pilihan menu sepuasnya.

Sajian istimewa Kampoeng Ramadhan pun dapat dinikmati bersama kerabat di ruangan terpisah, dilengkapi iringan live music, dengan harga mulai dari 159.000 per orang. Sajian ala Chef pun juga bisa dinikmati di rumah, mulai dari Rendang Iga, Gulai Bebek Kurma hingga Ayam Betutu yang ditawarkan dengan harga mulai dari 125.000 saja. Berbeda dengan hantaran selama bulan puasa, Kami pun menyediakan hantaran eksklusif Hari Raya dengan harga mulai dari 275.000 untuk 1 kotak berisikan Ketupat, Besengek Daging, Sayur Manisa Udang, dan Sambal Goreng Kentang.  

Beranjak dari penawaran menarik yang disuguhkan oleh Coriander Resto & Poolside, Premier Place Hotel Surabaya Airport pun menawarkan harga spesial bagi tamu yang menginap saat bulan puasa. Dengan harga 565.000 saja, tamu sudah bisa menikmati staycation sekaligus sahur (atau sarapan) untuk 2 orang. Tidak cukup dengan penawaran edisi Ramadhan, Premier Place Hotel Surabaya Airport siap menyambut pengunjung saat Hari Raya dengan penawaran menarik. Family Room seharga 695.000, yang dikhususkan untuk keluarga (ayah, ibu dan 2 anak) siap menjadi ruang singgah bagi tamu yang sedang mudik. 

Terlepas dari antusias masyarakat menyambut bulan puasa yang hanya tinggal menghitung hari, tidak jarang masyarakat tertentu sudah mulai merencanakan perayaan halal bi halal keluarga maupun rekan-rekan. Tentu saja Premier Place Hotel Surabaya Airport menyajikan fasilitas halal bi halal dengan kapasitas ruangan maksimal 250 orang seharga 125.000 per orang dan berlaku hingga akhir Mei 2023. Gebyar perayaan bulan puasa hingga lebaran akan menjadi momen istimewa yang selalu terkenang setiap tahunnya. (ar)

share this:

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email